Ponsel Gaming Xiaomi Muncul di AnTuTu Benchmark

Kabar terkait ponsel gaming Xiaomi kembali mengemuka di dunia maya. Kali ini, bocoran yang muncul merupakan hasil benchmark.
Sudah bukan hal yang baru ketika kisi-kisi spesifikasi dari smartphoneyang belum diumumkan secara resmi beredar gara-gara aplikasi benchmark. AnTuTu dan Geekbench adalah dua aplikasi yang sering menjadi jendela keluarnya gosip segar.
Mengutip Gizmochina, belum lama ini sebuah smartphone dengan nama sandi BLACKSHARK muncul dalam gambar yang berisi hasil pengujian menggunakan AnTuTu Benchmark.
Buat kamu yang belum tahu, Black Shark adalah brand yang kabarnya akan digunakan Xiaomi untuk produk ponsel gaming garapan mereka. Setidaknya, seperti itulah rumor yang terdengar kencang selama sepekan terakhir kemarin.
Nah, apa saja sih informasi yang bisa digali dari bocoran AnTuTu tersebut? Banyak! Yang pasti soal spesifikasi Black Shark mulai dari resolusi layar, chipset yang digunakan, hingga sistem operasi.
Menurut gambar yang ditampilkan di website AnTuTu.com, Black Shark mengusung beberapa hardware kelas atas seperti chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630, RAM 8GB, layar dengan resolusi 2160 x 1080, serta memori internal 32GB. Selain itu, sistem operasinya telah mengadopsi Android 8.0 Oreo.
Komposisi yang mantap meski sayangnya penyimpanan internalnya kecil. Kami berasumsi, karena ini masih berupa prototipe, jadi tidak perlu storage besar. Atau mungkin nantinya bakal ada versi 64GB bahkan 128GB.
Kamu pasti penasaran dong apa arti dari angka 270680 di gambar bagian bawah? Buat kamu yang menjawab itu merupakan skor AnTuTu Benchmark, ya, kamu benar! Angka yang luar biasa tinggi dan tidak jauh berbeda dengan bocoran benchmark Mi Mix 2S yang sebelumnya juga beredar di dunia maya.
Jika spesifikasi di atas benar, maka Xiaomi berpeluang untuk bersaing langsung dengan Razer Phone atau mungkin Razer Phone 2. Tapi, layar 120Hz yang dibenamkan Razer tetap belum kelihatan lawannya nih guys!
Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

1 Response to "Ponsel Gaming Xiaomi Muncul di AnTuTu Benchmark"